Sunday, March 6, 2016

Lagu Pembawa Semangat

Hidup adalah pilihan bagaimana cara kita untuk melangkah, apakah kita ingin bahagia? Ataukah sebaliknya?
Mungkin kita hidup dengan keceriaan canda tawa kita yang membuat kita merasa nyaman dan lupa akan kesedihan atas semua masalah yang menimpa kita.
Bahkan ada juga yang menahan kesedihannya dibalik senyum keceriaan itu. Kadang juga setelah kita selesai melupakan kesedihan kita lewat sebuah keceriaan yang kita alami, kita merasa bersedih kembali, seakan-akan kesedihan itu menghantui kita dan mengikuti kita disetiap langkah kita. Nah, ada sebuah teori bagaimana cara untuk menghilangkan rasa sedih itu dikala kita sedang sendirian, yaitu dengan mendengarkan lagu yang membangkitkan semangat kita lagi. Segeralah pergi ke toko elektronik sekarang yang berada ditempat tinggal kalian, beli earphone yg hits atau speaker yang besar, tapi jangan lupa bawa uangnya. Aku akan mencoba memberikan sekilas info pada kalian apa saja lagu yang bisa kalian dengerin ketika kalian lagi sedih :

1. Lagu Barat

> The Script - Superheroes

   Lagu ini mengisahkan tentang orang-orang yang berhasil menjalani kehidupan yang keras. Nah, pas kan buat kamu yang lagi sedih. Menarilah dengan iringan lagunya dan resapi maknanya.

> Jessie J - Flashlight

   Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mengekspresikan bagaimana hidupnya akan berantakan ketika ia kehilangan kekasihnya.
Ikutlah bernyanyi.

> Maroon 5 - Sugar

   Lagu yang mengisahkan tentang pentingnya kebahagiaan dan membawa kita untuk selalu menari dikala mendengarkan lagunya.

> Katy Parry - Firework

   Lagu ini mengekspresikan bagaimana sebuah hidup akan berantakan ketika ia kehilangan kekasihnya. Namun lagu ini menghadirkan semangat kita datang kembali dengan iringan musiknya.

> Avicii - Waiting For Love

   Lagu ini juga cocok disaat kita lagi galau untuk menunggu cinta kita datang. Sambil ngelamunin orang yang kita sayang cocok juga nih lagu.


2. Lagu Indonesia

> D'masiv - Jangan Menyerah

   Udah jelas banget dari judulnya bahwa kita tidak boleh menyerah dan putus asa atas masalah kita. Selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini. Ayo lebih SEMANGAT lagi!!

> Nidji - Laskar Pelangi

   Sebuah lagu yang dibawakan oleh vokalis giring bersama kawan-kawannya untuk menggugah semangat kita dalam menghadapi segala cobaan tanpa mengeluh kesah untuk meraih impian. Lagunya saja menyuruh kita untuk menari. Yuk, mari kita menari.

> GAC - Bahagia

   Lagu ini merupakan sebuah ajakan untuk para pendengarnya untuk mensyukuri segala hal yang terjadi dalam hidup ini dan sebuah pesan agar kita lebih berani mencoba hal baru dan melakukan segala hal dengan hati bahagia. Mulai lah berbahagia saat ini juga.

> Bondan - Tetap Semangat

   Jangan hanya berdiam saja, lambaikan tanganmu dan menarilah. Bondan bersama kawannya datang untuk memberikan semangat kepada kita. Tanpa kita sadari lagu ini menghipnotis kita untuk menari menggerakkan tangan dan kaki kita.

> Ello, dkk - Buka Semangat Baru

   Ayo kembalikan semangat kita yang telah hilang dengan hari yang baru, menjadi pribadi baru yang lebih baik lagi. Bukalah Semangat Baru!

Itu lah tadi saran lagu-lagu yang bisa ku persembahkan buat kalian yang butuh semangat. Selamat menikmati lagu-lagunya kawan atas sedikit saran dariku. Semoga kenyang dengan lagu-lagu tersebut. Hehehe

Share:

4 comments:

  1. http://www.penginapanpantaisawarna.com/
    http://www.penginapandisawarna.com/
    http://penginapansawarna.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. hemmm sebagian ada yang sudah saya miliki gan, makasih ya gan

    ReplyDelete
  3. @cholil smart : oke sama2 gan.. :D
    @sdri sunyeti : i like it.. :)

    ReplyDelete

Visitors

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Pages

Ngajarin adek nyanyi

Tonton vdeonya disini.

About Me

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Nama aku Farhan Shodiq Albana biasa dipanggil Alba yang juga sebagai sebutan salah satu merk jam ternama "ALBA" atau pemain gelandang sepak bola fC Barcelona "ALBA". Inget-inget ja nama ku tentang merk jam atau pemain sepak bolah, nah tu..

Malioboro dimalam hari

Ini tonton videonya.