Friday, October 28, 2016

Menulis Tentang Penulis

       RD (Raditya Dika) - Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu komedi tanah air Indonesia ini? Pasti kalian dah tau semua kan? Ya dialah orang yang memiliki nama asli  Dika Angkasa Putra Moerwani, entah dengan alasan apa kenapa nama dia diganti, bukan diganti sih lebih tepatnya ditambahin lagi biar, itu nama bang Radit bukan gerbong kereta. Yang gak habis aku pikir ini orang waktu masih dikandungan ibu nya ngidam apa ya kok anaknya sampe minta ganti nama panjang bener kayak gini? hehe,
itupun dia ganti nama masih kecil kelas 4 SD kalau gak salah, dan pasti ketika dia lagi nulis namanya di kolom nama Ujian Nasional pasti gak muat tuh di kolom nama, syukurin.

       Dialah seseorang yang melahirkan wawasan-wawasan dan gagasan-gagasan baru untuk menginspirasi generasi muda perkomedian tanah air ini, termasuk diriku sendiri. Seolah dia telah menghipnotis diriku untuk masuk dan terjun bebas ke dunianya akhirnya aku mendarat dibatu yang paling tajam menusuk sampai ke sanubariku, puitis amat ternyata aku.

       Ini adalah artikel pertamaku yang menceritakan tentang kisah seseorang, seseorang yang aku idolakan dan kisah yang pertama aku angkat dari fans berat aku sendiri yang sampai saat ini belum bisa aku sentuh dengan tangan, kayak gaib aja horor jadinya, mellow.
Yang aku tanya kamu punya pelet apa bang sampe orang yang nulis artikrl ini tertarik sama karya-karyamu. Kamu pake susuk apa bang Radit? Gak kok bercanda. Kenapa aku bikin artikel-artikel di blog? Itu karena aku mengikuti jejak langkah kamu bang yang memulainya dari nulis-nulis artikel cerita di blog kemudian nulis buku dan akhirnya sekarang jadi seorang komika dan penulis skenario film, meskipun emang saat ini zaman udah berkembang yang asalnya dari Blog sekarang lebih modern dan trendi lagi menjadi Vlog, karena sesungguhnya aku ingin juga ngerasain pahit dan susahnya kamu menjadi seorang yang sukses seperti saat ini. Ingin ngerasain perjuangan kamu untuk menjadi seperti sekarang ini meskipun kamu bukan pahlawan yang berjuang dan yang bukan untuk dikenang.

       Tapi kamu berhasil bang, kamu telah berhasil menjadi diri kamu sendiri dan membungkam mulut orang-orang yang dulu mencemooh dirimu atas kesuksesan kamu sendiri yang layak kamu banggakan. Yang aku tau dan yang aku suka dari kamu adalah gaya kamu bang, aku suka gaya komedi kamu bagaimana kamu membuat orang tertawa dengan perasaan keterbukaan kamu dan ala kadarnya dirimu.



Pesan aku buat bang Raditya Dika, “Bang, aku bikin artikel ini buat elo. Aku bikin spesial buat elo meskipun dimata lo ini gak spesial seperti martabak spesial campur telor. Aku Cuma ingin menyampaikan apa yang aku tau tentang diri lo dan aku ingin elo baca blog aku yang aku bikin dan semua tentang artikel aku ini, karena ini semua berasal dari elo. Nah lo, sekarang lo merasa bersalah kan. Selamat membaca bang Radit, semoga elo suka”. By Babana.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Pages

Ngajarin adek nyanyi

Tonton vdeonya disini.

About Me

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Nama aku Farhan Shodiq Albana biasa dipanggil Alba yang juga sebagai sebutan salah satu merk jam ternama "ALBA" atau pemain gelandang sepak bola fC Barcelona "ALBA". Inget-inget ja nama ku tentang merk jam atau pemain sepak bolah, nah tu..

Malioboro dimalam hari

Ini tonton videonya.