Friday, January 8, 2016

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG



Perkenalkan nama gue Farhan Shodiq Albana, gue biasa dipanggil dengan alba atau bisa juga dipanggil farhan biar kelihatan keartis-artisannya sedikit, tapi terserah kalian mau manggil gue apa biar kalian semua akrab sama gue. Tapi buat ngingetnya mudah saja kok, lo inget-inget ja nama alba itu adalah nama salah satu merk jam dan seorang pemain sepak bola yang berposisi gelandang di Fc Barcelona, ingetkan? Ini adalah blog pertama gue dan postingan pertama kali gue, jadi dimaklumin saja ya kalo ada kata-kata yang salah atau yang bikin sakit kepala, namun kalo semisal hal itu terjadi gue saranin secepatnya lo pergi ke apotek buat beli obat sakit kepala, tapi jangan beli obat mag. Dan maaf juga mungkin bahasa gue terlalu medok karena emang gue lahir didesa dan tumbuh besar didesa. Tapi  tenang saja, gue gak hidup dikandang bersama sapi-sapi gue dan kambing-kambing gue kok, gue punya rumah sendiri bersama keluarga gue.
Oke, lanjut keperkenalan diri gue. Gue adalah anak tersayang dari ke dua ortu(orang tua) gue, gue lahir dengan selamat penuh sentosa, tapi anehnya kok gak ada selamatnya ya? Dimana selamat? Hehe, bercanda.  Alhamdulillah lahirlah seorang anak pada tanggal 16 Maret 1996 yaitu diri gue sendiri yang sudah menjadi gede seperti ini yang masih ingusan, mungkin gue kalo kemana-mana harus bawa tisu ya biar bisa ngusap ingus gue kapan aja, atau kalo gak gue bisa pake baju lengan kanan kiri gue buat ngusapin ingus gue.
Gue  adalah seorang anak kuliahan dan berarti juga itu gue adalah anak kos-kosan. Hidup didalam dunia seperti ini itu gak enak, mau makan saja gue harus mikir berapa duit yang harus gue keluarin hanya untuk makan saja, sampai-sampai gue pernah tarik-tarikan uang sama mbak-mbak kasir disupermarket gara-gara sulit banget buat ngerelain melepas uang 2000 perak cuma mau buat beli mi goreng. Segitu hebatnya perjuangan gue untuk tetap mempertahankan keutuhan ekonomi anak kos. Dan letak kampus gue berada diwilayah tempat bidadari dunia berkumpul, alias wanita-wanita yang pakaiannya bisa dilihat(you can see), ya iyalah pakaian bisa dilihat, mana ada pakaian yang gak bisa dilihat?. Gue sempet mikir, kenapa orang-orang pada nyebut itu pakaian you can see yang artinya kamu bisa melihat. Pertanyaan gue adalah kalo sebutan bagi orang buta untuk pakaian itu apa? Kan dia gak bisa ngelihat, berarti itu pakaian bisa juga dibilang untuk orang buta dengan sebutan you can grope yang artinya kamu dapat meraba. Iya kan, mana ada orang buta bisa melihat, yang bisa dia lakukan adalah meraba dan merasakan.
Oke guys, maaf sebelumnya mungkin agak jorok sampai-sampai bikin lo muntah di wastafel bolak-balik. Tapi ini hanya bercanda biar kita saling kenal. Sekian dulu perkenalan dari gue, tungguin ja terus postingan gue selanjutnya. Dan kalo lo masih penasaran ma gue, biar gue kasih foto gue, oke.Terima kasih.
Share:
Location: Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

9 comments:

  1. biasane ngomong jowo eeee...... ajarkamera.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah,, yg pnting gak dbilang cantik ja... hehehe

    ReplyDelete
  3. Ouh dari jogja towh gan ? Ane dari purwokerto gan slam knal

    ReplyDelete
  4. Ane blogger dr purwokerto gan, ente dari jogja ya slm knal gan
    ekosutris.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @eko sutrisno : Oke, salam kenal jg gan..

    ReplyDelete

Visitors

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Pages

Ngajarin adek nyanyi

Tonton vdeonya disini.

About Me

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Nama aku Farhan Shodiq Albana biasa dipanggil Alba yang juga sebagai sebutan salah satu merk jam ternama "ALBA" atau pemain gelandang sepak bola fC Barcelona "ALBA". Inget-inget ja nama ku tentang merk jam atau pemain sepak bolah, nah tu..

Malioboro dimalam hari

Ini tonton videonya.